Sunday, November 29, 2009

FOSMALANG165:Tabrak Hidran, Tiger Woods Kecelakaan Mobil


Bintang golf dunia Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil di luar rumahnya kemarin. "Tiger Woods mengalami kecelakaan kecil di luar rumahnya tadi malam. Ia dibawa, dirawat dan keluar dari rumah sakit hari ini dalam kondisi baik," demikian pernyataan dari kantor Woods dan Florida Health Central Hospital.

Patroli Jalan Raya Florida (FHP) mengatakan, Woods (33) menabrak hidran air dan kemudian mengarah ke pohon setelah meninggalkan rumahnya pada Jumat dinihari di permukiman Isleworth, Windermere, luar kota Orlando.

Kecelakaan itu terjadi sekitat pukul 02:25 waktu setempat, kata juru bicara FHP Kim Montes.

FHP, yang dikutip dalam laporan media, sebelumnya mengatakan Woods dibawa ke rumah sakit dalam "kondisi serius," dan Wali Kota Windermere Gary Bruhn kepada CNN mengatakan bahwa Woods mengalami "sejumlah luka di wajah" dalam kecelakaan itu.

Woods, 14 kali juara turnamen utama golf, akan bermain dalam turnamen terakhirnya tahun ini di Chevron World Challenge di Thousand Oaks, California, 3-6 Desember.

Kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan dan tuntutan belum diputuskan, kata FHP, yang menambahkan bahwa insiden tersebut tidak terkait alkohol.

Menurut majalah bisnis Forbes, Woods adalah atlet pertama yang pendapatannya menembus hingga miliaran dolar AS.

Saat baru berusia 25 tahun, ia menjadi pegolf pertama yang menang di AS Terbuka, Inggris Raya Terbuka, USPGA dan Masters, sehingga membuatnya menjadi pemegang keempat gelar kejuaraan utama secara serempak dalam tahun yang sama.

Woods menikahi mantan model asal Swedia Elin Nordegren dan pasangan tersebut dikaruniai dua anak, Sam Alexis lahir pada 2007, dan Charlie Axel lahir awal tahun ini. (ant/arf)

0 comments:

Post a Comment